Ads 468x60px

Jiwaku milik-Mu, Cintaku untuk-Mu

Tuhan, 
bila aku tersenyum bahagia biarlah namaMu yang kusebut 
bila aku menangis meratap biarlah hatiMu yang kucari 
bila aku memandang ke surga biarlah wajahMu yang kulihat.
***** 

Tuhan, 
jiwaku milikMu 
cintaku untukMu 
usahaku berkatMu 
kematianku undanganMu 
***** 

Tuhan, 
aku bahagia 
karena Engkau memberi aku hidup 
karena Engkau memberi aku harapan 
karena Engkau memberi aku kematian 
agar dapat bersatu denganMu di surga 
***** 

Tuhan, 
saat kupandang jemari tanganku yang tidak lagi selincah dulu, 
aku menyadari kematian semakin mendekat karena roda hidup berputar 

Tuhan, jangan redupkan pelitaku 
karena aku masih ingin hidup memperbaiki diri membersihkan dosa 
agar aku menjadi putih melebihi salju 
dan setelah itu panggillah aku menghadapMu 
***** 

Tuhan, seharusnya aku memandang kematian dengan bahagia 
tapi kecintaan pada dunia membuat aku takut untuk melepaskannya 
Tuhan, peganglah tanganku ini saat aku bimbang dan saat aku mati kelak. 
******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar