Ads 468x60px

Syahadat Kerendahan Hati

Hati Maria sebagai Tahta Kebijaksanaan -“Berbuatlah kebaikan tanpa banyak bicara! Cintailah Tuhan dan sesama Tanpa banyak bicara! Kerjakan tugasmu Tanpa banyak bicara! Terimalah kehendak Allah. Tanpa banyak bicara! Bahagialah bersama orang lain. Tanpa banyak bicara! Tutupilah kesalahan orang lainTanpa banyak bicara! Berdamba  dan bercita-citalahTanpa banyak bicara! Peluklah salib YesusTanpa banyak bicara!Berkorban dan serahkan dirimuTanpa banyak bicara! Tataplah surgaTanpa banyak bicara! Tataplah keutamaanTanpa banyak bicara! Bertahanlah sampai mati Tanpa banyak bicara!”


Kita mohon anugerah kebijaksanaan,kebijaksanaan pun berkenan bertahta di hati kita.Sebagaimana nampak dalam peristiwa di Kana.Bertindak secara bijaksana, akan menampakkan Kebijaksanaan Allah. Amin. 

“Ambillah Tuhan, dan terimalah seluruh kemerdekaanku, ingatanku, pikiranku dan segenap kehendakku, segala kepunyaan dan milikku. Engkaulah yang memberikan, padaMu Tuhan kukembalikan. Semuanya milikMu, pergunakanlah sekehendakMu. Berilah aku cinta dan rahmatMu, cukup itu bagiku” (St.Ignatius Loyola, LR no 234). 

Tuhan memberkati + Bunda merestui.
Fiat Lux. @RomoJostKokoh

(PIN HIK: 752D878C).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar