Ads 468x60px

"Engkau telah bangkit ! Alleluya !

Saya sangat percaya bahwa tahun-tahun kita yang singkat di bumi ini merupakan bagian dari suatu peristiwa yang jauh lebih besar, yang membentang melewati segala batas kelahiran maupun kematian. Saya memikirkan hidup saya sebagai sebuah misi di dalam waktu, sebuah misi yang sangat menyegarkan dan menggairahkan, meskipun diselingi ketakutan, terutama karena Dia yang mengutus saya ke dalam misi, sesungguhnya tengah menanti saya untuk pulang dan menceritakan tentang apa yang telah saya alami. 


Di Malam Paskah, marilah berdoa: "Tuhan Yesus, kini aku mohon kepadaMu: bantulah aku
agar tetap bersamaMu selalu, agar tetap dekat padaMu dengan hati berkobar, agar tetap gembira mengemban perutusan yang Engkau percayakan kepadaku, yakni: melanjutkan kehadiranMu, dan menyebarkan berita gembira bahwa: "Engkau telah bangkit!" Alleluya. Amin."

Tuhan memberkati + Bunda merestui.

Fiat Lux! (@RomoJostKokoh).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar