Ads 468x60px

Sabtu 20 Juni 2015

2 Kor. 12: 1-10; Mat. 6:24-34.

"Vaya con Dios – Pergilah bersama Tuhan." 
Dengan Tuhan, kita tidak perlu terlalu kuatir karena Allah yang menyelenggarakan semuanya (Deus providebit). Dengan kata lain: Kita diajak untuk hidup dan bekerja bukan dalam suasana kuatir/getir, takut/kecut, resah/gelisah, bimbang/gamang, bingung/linglung tapi dalam suasana hati yang penuh cinta-cita cita dan sukacita karena yakin bahwa Allah selalu beserta kita (Mat 28:20). 

De facto, kita kerap terlalu sibuk menambah masalah baru sehingga lupa menghitung berkat yang kita peroleh, padahal satu-satunya persiapan terbaik untuk hari esok adalah menggunakan hari ini sebaik-baiknya karena hari ini, niscaya endapan hari kemarin sekaligus proyeksi esok hari, bukan?

Disinilah, Tuhan mengajak kita untuk bersyukur setiap harinya. Jangan selalu melihat masa lampau dengan penyesalan; jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan; tapi lihatlah sekitar hidup kita dengan penuh syukur karena Tuhan selalu ada bersama kita lewat sesame dan semesta.

Mari mengayuh dan melaju bersama Tuhan dengan penuh syukur dalam doa-ucapan dan karya nyata karena kita sungguh kaya dan berharga di mataNya. 

"Burung tekukur di Kalvari - Mari bersyukur setiap hari." 

Salam HIKers,
Tuhan memberkati & Bunda merestui
Fiat Lux!@RmJostKokoh
Pin HIK 7EDF44CE/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar