Ads 468x60px

Happy Fathers Day



Happy Fathers Day .....
St. Therese’s prayer for priests
(Let’s not forget our spiritual fathers this Father’s Day)
O Jesus, keep them all close to your heart.
O Jesus, I pray for your faithful and fervent priests;
for your unfaithful and tepid priests;
for your priests laboring at home or abroad in distant mission fields;
for your tempted priests;
for your lonely and desolate priests;
for your young priests;
for your dying priests;
for the souls of your priests in Purgatory.
But above all, I recommend to you the priests dearest to me:
the priest who baptized me;
the priests who’ve absolved me from my sins;
the priests at whose Masses I’ve assisted and who’ve given me Your Body and Blood in Holy Communion;
the priests who’ve taught and instructed me;
all the priests to whom I am indebted in any other way, especially....
O Jesus, keep them all close to your heart, and bless them abundantly in time and in eternity. Amen.
NB:
A. RINTO HARAHAP.
Dimana, akan ku cari
Aku menangis seorang diri
Hatiku slalu ingin bertemu
Untukmu aku bernyayi
Untuk ayah tercinta
Aku ingin bernyanyi
Walau air mata
Di pipiku
Ayah dengarkanlah
Aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam
Mimpi..
Lihatlah, hari berganti
Namun tiada seindah dulu
Datanglah, aku ingin bertemu
Untukmu, aku bernyanyi
Untuk ayah tercinta
Aku ingin bernyanyi
Walau air mata
Di pipiku
Ayah dengarkanlah
Aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam
Mimpi..
B. KOES PLUS
Ayah ...
Betapa kuagungkan
Betapa kuharapkan
Ayah ...
Betapa kau berpesan
Betapa kau doa kan
Ayah
Betapa pengalaman
Dahulu dan sekarang
Ayah
Rambutmu t'lah memutih
Cermin suka dan sedih
Ayah ...
Ceritakan kembali
Riwayat yang indah waktu dahulu
(*) Ayah ...
Ku takkan bosan mendengar
Riwayat waktu kau muda perkasa
(**) Ayah ...
Kau dapat,merindukan
Kau dapat mengenangkan
(***) Ayah ...
Waktu terus berlalu
Sampai ke anak cucu
Kembali ke : (*), (**), (***)
C. EBIET G ADE
Di matamu masih tersimpan selaksa peristiwa
Benturan dan hempasan terpahat di keningmu
Kau nampak tua dan lelah, keringat mengucur deras
namun kau tetap tabah hm...
Meski nafasmu kadang tersengal
memikul beban yang makin sarat
kau tetap bertahan
Engkau telah mengerti hitam dan merah jalan ini
Keriput tulang pipimu gambaran perjuangan
Bahumu yang dulu kekar, legam terbakar matahari
kini kurus dan terbungkuk hm...
Namun semangat tak pernah pudar
meski langkahmu kadang gemetar
kau tetap setia
Ayah, dalam hening sepi kurindu
untuk menuai padi milik kita
Tapi kerinduan tinggal hanya kerinduan
Anakmu sekarang banyak menanggung beban
Engkau telah mengerti hitam dan merah jalan ini
Keriput tulang pipimu gambaran perjuangan
Bahumu yang dulu kekar, legam terbakar matahari
kini kurus dan terbungkuk hm...
Namun semangat tak pernah pudar
meski langkahmu kadang gemetar
kau tetap setia..
D. ADA BAND
Teringat masa kecilku
Kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu
Buatku melambung
Disisimu terngiang
Hangat nafas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi
Serta harapanmu
Kau ingin ku menjadi
Yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu
Jauhkan godaan
Yang mungkin kulakukan
Dalam waktuku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku
Terbelenggu jatuh dan terinjak
Chorus:
Tuhan tolonglah sampaikan
Sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji
Tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya
Ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu
Andaikan detik itu
Kan bergulir kembali
Kurindukan suasana
Basuh jiwaku
Membahagiakan aku
Yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu
Yang pernah terlewati
La la laa
La la la laa la
Chorus
5. SEVENTEEN
Engkaulah nafasku
Yang menjaga di dalam hidupku
Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik
Kau tak pernah lelah
S'bagai penopang dalam hidupku
Kau berikan aku semua yang terindah
Reff:
Aku hanya memanggilmu ayah
Di saat aku kehilangan arah
Aku hanya mengingatmu ayah
Jika aku tlah jauh darimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar