Ads 468x60px

Doa Mukjizat

Tuhan Yesus,
Aku datang menghadap Engkau dalam keadaanku seperti ini
Aku mohon ampun atas segala dosaku
Aku menyesal atas segala dosa-dosaku harap diampuni

Di dalam nama-Mu, aku memaafkan semua orang yang membenciku termasuk semua perbuatanku.
Aku menyangkal setan, roh jahat, termasuk semua perbuatannya,
Aku serahkan semua hidupku pada_Mu, Tuhan Yesus,
Sekarang dan selamanya


Aku mengundang Engkau masuk dalam hidupku, Yesus.
Aku menerima Engkau sebagai Tuhanku, Allahku dan Penyelamatku,
Sembuhkan aku, ubahlah aku, kuatkan tubuhku, jiwaku dan rohku,
Datanglah Tuhan Yesus, bungkuslah aku dengan Darah Suci-Mu, dan,
Penuhilah aku dengan Roh-Mu yang kudus,
Aku cinta pada-Mu Tuhan Yesus,
Aku bersyukur pada-Mu Yesus,
Aku mau mengikuti Engkau setiap hari dan selama hidupku

Bunda Maria, Ibuku, Ratu Damai, St. Peregrinus, Pelindung para penderita kanker, para malaikat dan semua orang kudus, tolonglah aku. Amin.


Catatan: 
Bacalah doa ini dengan penuh keyakinan dalam keadaan apa pun. Kalau anda mengucapkannya dengan penuh keyakinan, dengan tulus hati dan mengartikan setiap kata, mukjizat akan terjadi pada Anda. Anda akan menemukan pengalaman-pengalaman dengan Yesus dan Dia akan mengubah seluruh hidup Anda dengan cara yang amat istimewa. Anda akan mengalami hal ini.

1 komentar: