Ads 468x60px

Kutipan Bunda Maria dari Guadalupe, Pelindung Evangelisasi Baru

“Aku sungguh adalah Ibundamu yang berbelas kasih : Ibumu dan ibu dari semua orang yang berdiam di tanah ini dan Ibunda bagi segala bangsa yang mencintai aku dan memanggil serta memohon kepadaku . Akulah Ibu dari semua orang yang mencari aku dan menempatkan kepercayaan mereka didalam Aku”

“Ketahuilah, dan taruhlah didalam hatimu, putra kecilku, yang paling kusayangi, bahwa Akulah Santa Perawan Maria Selamanya yang sempurna, dan Aku memiliki hak untuk Menjadi Ibu Allah yang benar, Pemberi Kehidupan, Pencipta orang-orang, Pemiliki apa yang dekat dan jauh, Tuhan Langit dan Bumi”


“Karena sebenarnya aku merasa terhormat untuk menjadi Ibunda yang berbelas kasih kepada kalian semua, kamu dan semua orang yang tinggal bersama di tanah ini, dan semua orang dari leluhur yang berbeda, mereka yang mencintai aku, mereka yang menangis kepadaku, mereka yang mencari aku, mereka yang menghormati aku dengan menempatkan kepercayaan mereka dalam perantaraanku. Karena aku akan selalu mendengar tangisan mereka, dukacita mereka, untuk membersihkan, menyembuhkan semua penderitaan mereka, permasalahan mereka, penderitaan mereka”

“Dengar, taruhlah didalam hatimu, yang paling kecil dari putra-putraku :

Jangan biarkan apapun menakutkan atau membuatmu sedih

Jangan biarkan hatimu diganggu

Jangan takut akan penyakit atau penderitaan

Bukankah aku ada disini, yang adalah Ibumu?

Bukankah kamu ada dalam perlindunganku?

Bukankah aku adalah kesehatanmu?

Tidakkah kamu gembira ada di dalam lipatan jubahku, digenggam aman didalam tanganku?

Apakah kamu memerlukan sesuatu yang lain lagi?

Jangan biarkan apapun mencemaskanmu atau mengganggumu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar