Ads 468x60px

Doa memohon hati yang berbelas kasih


Doa Memohon Hati yang Berbelas Kasih" (Kerahiman St.Faustina):

"O Yesus, aku tahu bahwa belas kasih-Mu melampaui segala akal budi kami, sebab itu aku mohon kepada-Mu, buatlah hatiku demikian besar hingga cukup ruangan bagi kepentingan segenap jiwa-jiwa yang hidup di atas muka bumi maupun segenap jiwa-jiwa menderita dalam api penyucian. Berilah aku hati yang peka terhadap segala penderitaan sesamaku, baik penderitaan jiwa maupun raga.

Ya Yesus-Ku, aku tahu bahwa Engkau memperlakukan kami seperti kami memperlakukan sesama kami. Buatlah hatiku serupa dengan Hati-Mu yang penuh belas kasih. Ubahlah hatiku menjadi seperti Hati-Mu Sendiri agar aku mampu mengenali kebutuhan orang-orang lain, teristimewa mereka yang malang dan menderita. Kiranya sinar-sinar belas kasih-Mu tinggal dalam hatiku. Yesus, bantulah aku melewatkan masa hidupku dengan berbuat baik bagi sesama."

Tuhan memberkati + Bunda merestui.
Fiat Lux! (@RomoJostKokoh, JKKI Surakarta),
PIN HIK: 752D878C.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar