Ads 468x60px

Doa Mukjizat


"Tuhan Yesus, Aku datang menghadap Engkau dalam keadaanku seperti ini, Aku mohon ampun atas segala dosaku, Aku menyesal atas segala dosa-dosaku harap diampuni, Di dalam nama-Mu, aku memaafkan semua orang yang membenciku termasuk semua perbuatanku. Aku menyangkal setan, roh jahat, termasuk semua perbuatannya, Aku serahkan semua hidupku padaMu, Tuhan Yesus, Sekarang dan selamanya.

Aku mengundang Engkau masuk dalam hidupku, Yesus.Aku menerima Engkau sebagai Tuhanku, Allahku dan Penyelamatku, Sembuhkan aku, ubahlah aku, kuatkan tubuhku, jiwaku dan rohku,Datanglah Tuhan Yesus, bungkuslah aku dengan Darah Suci-Mu, dan, Penuhilah aku dengan Roh-Mu yang kudus, Aku cinta pada-Mu Tuhan Yesus, Aku bersyukur pada-Mu Yesus, Aku mau mengikuti Engkau setiap hari dan selama hidupku, Bunda Maria, Ibuku, Ratu Damai, St. Peregrinus, Pelindung para penderita, para malaikat dan semua orang Kudus, tolonglah aku. Amin."

Salam Maria (3x).

Tuhan memberkati + Bunda merestui.
Fiat Lux! (@RomoJostKokoh).
PIN HIK: 752D878C..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar