Ads 468x60px

Senyum Yang Mengubah Segalanya


Aku mengalami banyak kesulitan keuangan. Orangtuaku tak mampu lagi membiayai penyelesiakan kuliahku. Aku menjadi pemurung dan menganggap nasibku paling sial di dunia ini. Aku terpaksa kuliah sambil bekerja dengan susah-payah sebagai kasir di suatu toko. Suatu hari datang pasangan setengah baya masuk bersama seorang gadis kecil di kursi roda. Waktu aku amati lebih dekat, gadis itu ternyata tak punya kaki dan tangan. Waktu pasangan itu selesai belanja dan datang padaku membayar, aku menatap gadis di kursi roda, dan ia memberikan senyuman paling manis dan mempesona yang pernah kualami. Senyuman manis dan hangat itu meluluhkan semua bebanku.

Terimakasih gadis kecil yang mensyukuri hidupnya dengan senyuman manis dan tulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar