Ads 468x60px

Buatlah aku . . .

Buatlah agar aku menghayati sengsara-Mu, 
ya Yesus. 
Sengsara-Mu memisahkan aku dari dunia
dan mengangkat aku ke surga.
Sengsara-Mu menjelaskan hidup,
mendorong aku untuk menjadi kurban,
mengajar pengampunan,
dan menjadikan manis setiap penderitaan.

Buatlah agar aku menghayati sengsara-Mu, ya Yesus,
dan mengenal keindahan kebenaran serta kasih abadi
agar iman kepercayaanku penuh tanpa keraguan.


Buatlah pada saat terakhir hidupku di dunia ini,
aku semakin menghayati sengsara-Mu,
agar aku dekat pada-Mu, ya Yesus,
dan dengan demikian memperoleh kedamaian yang Engkau janjikan.
Ya Yesus Kristus,

Semoga berkat wafatMu aku peroleh hidup,
Berkat jerih payah karyaMu aku peroleh istirahat,
Berkat kelemahanMu sebagai manusia aku peroleh kekuatan,
Berkat Engkau dicemooh, aku peroleh keluhuran.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar