Ads 468x60px

Apakah Bahagia itu?

Jika kekayaan bisa membuat orang bahagia, tentunya Adolt Merckle, orang terkaya dari Jerman, tidak akan menabrakkan badannya ke kereta api..

Jika ketenaran bisa membuat orang bahagia, tentunya Michael Jackson, penyanyi terkenal di USA, tidak akan meminum obat tidur hingga overdosis..

Jika kekuasaan bisa membuat orang bahagia, tentunya G. Vargas, Presiden Brazil, tidak akan menembak jantungnya..


Jika kecantikan bisa membuat orang bahagia, tentunya Marlin Monroe, artis cantik dari USA, tidak akan meminum alkohol & obat depresi hingga overdosis..

Jika kesehatan bisa membuat orang bahagia, tentunya Thierry Costa, dokter terkenal dari Perancis, tidak akan membunuh dirinya akibat acara di TV..--

Ternyata BAHAGIA atau tidaknya hidup seseorang itu, BUKAN ditentukan oleh seberapa Kayanya, Tenarnya, Cantiknya, Kuasanya, Sehatnya atau Sesukses apapun hidupnya.. Tapi yang bisa membuat seseorang itu bahagia adalah keputusan dirinya sendiri.. Mampukah ia MENSYUKURI semua yang sudah dimilikinya dalam segala hal ? Per tutto stato di grazia-Utk smua yg sdh trjadi katakanlah trimakasih."

Be thankful for what we have, be mindful to present moment, be optimistic to future outlook. Tuhan memberkati dan Bunda merestui. Fiat Lux, Jadilah Terang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar