Ads 468x60px

Dunia ini milikku

Hari ini, dalam sebuah bus aku melihat gadis cantik dengan rambut pirangnya. Aku mengaguminya, Ia terlihat sangat cantik dan aku berharap aku secantik dia. Ketika tiba-tiba ia berdiri dengan cepat dan berjalan untuk menuruni bus saat bus berhenti. aku melihat ia bersusah payah menuruni tangga bus. Ia hanya mempunyai satu kaki dan mengunakan penyangga untuk kaki satunya yang tidak ia miliki. Ia tersenyum pada saat melewatiku yang duduk di dekat pintu keluar.


 Tuhan, maafkan aku untuk sering mengeluh padaMu.

 Aku mempunyai dua kaki..dunia ini millikku..

Kemudian aku berhenti untuk membeli sebungkus permen. Bapak penjualnya sangat ramah. Aku berbincang-bincang sejenak dengannya. Pada saat aku hendak pergi, bapak itu berkata kepadaku, "Terima kasih, anda baik sekali mau berbincang-bincang dengan saya. Karena saya buta, saya senang sekali apabila dapat berbincang-bincang dengan orang-orang..."

Oh Tuhan, ampuni aku jika aku sering marah-marah dan menggunakan mataku untuk mengintimidasi lawanku..

 Aku mempunyai dua mata..dunia ini milikku...

 Kemudian pada hari itu, saat aku berjalan di trotoar, aku melihat anak kecil dengan mata birunya..dia berdiri dan melihat anak-anak yang lain sedang bermain bersama-sama. Kelihatannya ia tidak tahu apa yang harus dilakukannya. Aku berhenti disampingnya dan menyapa, "Kenapa kamu tidak bergabung dengan teman-temanmu, sayang?" Ia menatapku tanpa berbicara apapun. Disitulah aku menyadari bahwa ia tidak dapat berbicara dan mendengar..

 Oh Tuhan, maafkan aku jika aku sering menggunakan bibirku untuk hal-hal yang tidak baik..

 Aku mempunyai bibir yang dapat berbicara dan telinga yang mendengar..dunia ini millikku..

 Dengan kaki yang dapat membawaku kemana saja aku mau...
 Dengan mata yang dapat melihat matahari terbenam...
 Dengan telinga yang dapat mendengar omelan mamaku...
 Dengan bibir yang dapat kugunakan untuk berpidato...
 Oh Tuhan, maafkan aku karena sering berkeluh-kesah dalam hidup ini...
 Aku mempunyai segalanya..dunia ini milikku..

 For blessed people outta there..

 From blessed person in front of computer...



 You can't have one without the other!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar