Ads 468x60px

Audio ergo sum

"Audio ergo sum - Aku mendengar maka aku ada." Inilah sebuah harapan baik ketika banyak orang lebih mudah besar mulut dibanding lebar telinga, lebih mudah berlaku ribut daripada berhati lembut, lebih sering ber-akal bulus daripada penuh dengan hal-hal yang tulus. Hari inilah, kita diajak belajar untuk mendengarkan. Orang yang terbiasa mendengarkan org lain juga akan lebih terbiasa dan bisa mendengarkan sapaan Tuhan sendiri, bukan?  


"Ajarilah aku agar aku mampu mendengarkan, ya Allah Ajarilah aku agar aku mampu mendengarkan, ya Allah penyelenggara Ajarilah aku agar aku mampu mendengarkan, ya Allah sang pencipta Ajarilah aku agar aku mampu mendengarkan, ya Allah Roh Kudus, Mendengarkan suaraMu, Dalam kesibukan dan kebosanan, Dalam situasi serba pasti dan serba ragu Dalam kebisingan dan dalam keheningan. Ajarilah aku Ya Tuhan, agar aku mampu mendengarkan, slalu dan selamanya. Demi Kristus Tuhan dan Pengantara kami. Amin."

“Biarlah bergirang dan bersukacita karena Engkau semua orang yang mencari Engkau; biarlah mereka yang mencintai keselamatan dari padaMu selalu berkata: "Allah itu besar!" (Mz.70:5)

Tuhan memberkati + Bunda merestui.
 
Fiat Lux! (@RomoJostKokoh),
PIN HIK: 752D878C. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar