Ads 468x60px

Jumat Agung


Pada hari Jumat,(kita menyebutnya “Agung”)Yesus dipakukan pada kayu yang kaku dan keras. Pada hari Jumat,(kita menyebutnya “Agung”)Di bawah salib-Nya,Bunda-Nya berdirimenangis melihat apa yang telah mereka lakukan: “Oh, andai aku dapat memeluk-Nya, yah memeluk Putraku satu-satunya!”” katanya pilu dan haru. Pada hari Jumat, (kita menyebutnya “Agung”): “Bapa, terimalah Aku, terimalah Aku dalam tangan-Mu,” kata Yesus.Allah Bapa membungkuklalu menerima-Nya,dan memeluk Putra Tunggal-Nya itu: “Aku Allah yang membangkitkan,“hidup-Mu baru saja dimulai.“Aku Allah dari yang hidup,tak ada makam yang boleh menahan Putra-Ku.”



Marilah berdoa: "Kristus, sengsaraMu yang pahit, ditatap mantap dari jauh oleh para perempuan, mampukan kami mengikuti teladan mereka, dan mengasihi dengan tekun, bertahan di hadapan siksa, agar kami pun boleh mengenal kebangkitan-Mu, demi namaMuyang kudus dan mulia, kini dan sepanjang segala masa. Amin."

Tuhan memberkati + Bunda merestui.
Fiat Lux! (@RomoJostKokoh).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar