Ads 468x60px

18 Mei, HUT St. Yohanes Paulus II.

"TOTUS TUUS".
Inilah salah satu judul buku seputar kata kata orang kudus tentang Bunda Maria yang saya tulis dan mengambil inspirasi dari motto dari Paus Yohanes Paulus II yang berarti : "Sepenuhnya untukmu!"
Hari ini 18 Mei, kita mengenangkan hut St. Yohanes Paulus II (Paus Kerahiman Ilahi) yang ke-97. Ia terlahir dengan nama Karol Woytilla (Lolek) di Wadowice, Krakow, 18 Mei 1920 dan wafat di Vatikan, 2 April 2005.
Bersama dengan kenangan akan devosinya pada Bunda Maria dan Kerahiman Ilahi, saya tampil kenangkan beberapa wasiatnya seputar "DKI-Devosi Kerahiman Ilahi", al:

1."Tak ada yang lebih dibutuhkan manusia selain daripada Kerahiman Ilahi - cinta yang berlimpah belas kasih, yang penuh kasih sayang, yang mengangkat manusia di atas segala kelemahannya ke ketinggian yang tak terhingga dari kekudusan Allah.”
~ Paus Yohanes Paulus II, 7 Juni 1997
2."Di mana, jika tidak dalam Kerahiman Ilahi, dunia dapat menemukan tempat pengungsian dan terang pengharapan? Umat beriman, pahamilah kata-kata ini dengan baik.”
~ Paus Yohanes Paulus II, 21 April 1993
3.“Jadilah rasul-rasul Kerahiman Ilahi di bawah bimbingan keibuan penuh kasih sayang dari Santa Perawan Maria”
~ Paus Yohanes Paulus II, 22 Juni 1993
Salam HIKers,
Tuhan memberkati & Bunda merestui
Fiat Lux - Be the Light -
Jadilah Terang!
(Gen 1:3)

NB:
Doa karangan Paus JP II
(Paus Kerahiman Ilahi)
- Buku "TTM - Tribute To Mercy", RJK 2016
TO THE MERCIFUL LOVE OF THE CRUCIFIED KING
Blessed be the God and Father of our Lord Jesus Christ!
By His great mercy we have been born a new to a living hope through the resurrection of Jesus Christ from the dead, and to an inheritance which is imperishable, undefiled, and unfading, kept in heaven for you, who by God’s power are guarded through faith for a salvation ready to be revealed in the last time. (1 Peter 1:3-5)
Merciful Love, we pray to You, do not fail!
Merciful Love, be tireless!
Be constantly greater than every evil which is in man and in the world. Be greater that that evil which has increased in our century and in our generation!
Be more powerful with the power of the crucified King!
"Blessed be His Kingdom which is coming".
---------------
“Doa Kepada Kerahiman Allah dalam diri Yesus Yang Tersalib”.
“Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan, untuk menerima suatu bagian yang tidak dapat layu,
yang tersimpan di sorga bagi kamu, yaitu kamu, yang dipelihara dalam kekuatan Allah karena imanmu sementara kamu menantikan keselamatan yang telah tersedia untuk dinyatakan pada jaman akhir.” (1Petrus 1: 3-5)
Kerahiman Allah,
kami berdoa kepadaMu, janganlah gagal !
Kerahiman Allah,
janganlah lelah!
Terus meneruslah lebih besar dan lebih berkuasa daripada setiap kejahatan yang ada dalam diri manusia dan dalam dunia.
Lebih besarlah daripada kejahatan yang telah meningkat dalam peradaban kami dan dalam generasi kami.
Lebih kuatlah dengan kekuatan Salib Tuhan!
"Terpujilah Kerajaan-Nya yang akan datang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar