Ads 468x60px

DOA MELAWAN KEJAHATAN.


HIK. HIDANGAN ISTIMEWA KRISTIANI.
HARAPAN IMAN KASIH.
DOA MELAWAN KEJAHATAN.
(Pastor Gabriele Amorth)
Roh Kudus Allah, Bapa, Putra, dan Roh Kudus, Tritunggal Mahakudus,
Santa Maria tak bernoda,
Para malaikat dan Malaikat Agung,
Para Kudus Surgawi,
turunlah atasku.
Sucikanlah aku, Tuhan,
bungkuslah aku, isilah aku dengan Engkau,
pergunakanlah diriku.
Halaulah dari aku segala kekuatan jahat,
hancurkan, lenyapkan,
supaya aku dapat menjadi sehat,
dan melakukan perbuatan-perbuatan baik.
Halaulah dari aku segala mantra, sihir,
kuasa gelap, kecelakaan, ikatan-ikatan,
kutukan, dan dari mata setan;
dari kejahatan iblis,
dari tindakan dan kepemilikan
segala yang jahat dan berdosa,
dari iri hati, dengki, durhaka;
dalam bentuk fisik dan moral spiritual,
dan dari kekejaman.
Bakarlah semua setan di neraka,
supaya tak akan lagi mereka menyentuhku
atau makhluk hidup mana pun di seluruh dunia.
Aku perintahkan kepada seluruh pengaruh jahat yang menyelimutiku,
-dengan kuasa dari Tuhan Mahakuasa,
dalam nama Yesus Kristus penyelamat kami,
dengan perantaraan Perawan Maria-,
untuk meninggalkanku selamanya,
dan untuk terbuang ke dalam neraka abadi,
di mana mereka akan diikat oleh Malaikat Agung Santo Mikael, Gabriel, dan Rafael, para malaikat pelindung kami,
dan di mana mereka akan dihancurkan
di bawah kaki Perawan Maria.
Amin.
------------------------------
“Merayakan Halloween adalah bagai merayakan setan.”
-Pastor Amorth
Pastor Amorth, yang meninggal pada usia 91 tahun pada tahun 2016 lalu, boleh dikatakan adalah seorang exorcist/pengusir setan yang paling terkenal di dunia.
Ia telah mengadakan ratusan ribu kali pengusiran setan, dan sering mengingatkan bahwa pertempuran seseorang melawan roh jahat biasanya bermula dari kehidupan di dalam keluarga.
Menurutnya, alasan mengapa banyak pribadi beresiko menjadi jahat atau dikuasai kejahatan, adalah karena banyak orang muda terutama di jaman sekarang, yang “hidup tanpa mengenal kesucian seorang anak”, dan karena nya, tumbuh tanpa mengetahui bagaimana caranya menjadi orang tua yang baik.
Salah satu contoh yang dikatakan Pastor Amorth, adalah seperti budaya perayaan Halloween yang marak terutama di negara-negara barat, yang juga banyak diikuti keluarga Katolik yang merasa itu “hanyalah” semacam permainan (kostum) bagi anak-anak, tanpa mengetahui bahwa mereka telah “mengundang” kepada diri sendiri, bahaya spiritual.
Pastor Amorth dengan tegas mengatakan mengutuk perayaan Halloween dan memperingatkan bahaya ini kepada generasi muda, karena pada perayaan/ pesta-pesta Halloween meningkatkan aktifitas gaib yang memicu insomnia, gangguan mental, depresi, ketakutan, dan kecenderungan bunuh diri pada anak-anak dan remaja.
“study psikologi menunjukkan bahwa anak-anak dan remaja, setelah ikut pada perayaan Halloween menunjukkan gangguan kejiwaan, dari yang ringan sampai berat, seperti tidak bisa tidur, gelisah, tertekan, depresi, gila, kecenderungan bunuh diri.”
Kata Pastor Amorth lagi, “Halloween adalah sungguh pertemuan roh-roh yang terlihat/disajikan dalam bentuk permainan, dan itu adalah sama seperti pemujaan terhadap setan.”
Sejarah mencatat, Paus Gregorius IV, pada abad 8, memindahkan Hari Semua Orang Kudus atau All Saints Day yang semula dirayakan pada tgl 13 Mei, ke tanggal 1 November.
Ini dilakukan Paus untuk menghentikan tradisi buruk perayaan Halloween ini, yang awalnya berasal dari Irlandia, yaitu budaya pagan yang dilakukan sebagai pemujaan terhadap dunia orang mati.
Salam HIKers,
Tuhan memberkati & Bunda merestui
Fiat Lux - Be the Light -
Jadilah Terang!
(Gen 1:3)
NB:
In Memoriam.
Padre Gabriele Amorth, Eksorsis Vatikan.
16 Sept 2016 (91 tahun).
Padre Gabriele Amorth, Eksorsis Vatikan telah meninggal dunia pada usia 91 tahun di RS Fondazione Santa Lucia di Roma akibat komplikasi paru-paru persis setahun lalu (16 Sept 2016)
Ia lahir di Modena tgl 1 Mei 1925. Ditahbiskan menjadi Imam dari Kongregasi Santo Paulus di Roma tgl 24 Januri 1951 oleh Mgr. Ilario Roatta.
Tahun 1985 ia diangkat menjadi Eksorsis dari keuskupan Roma oleh kardinal Ugo Poletti, tugas yang membuat dirinya amat terkenal di seluruh dunia.
Jelasnya, Padre Gabriele Amorth adalah seorang eksorsis senior dan eksorsis kepala (Chief Exorcist) dari Roma. Namanya terkenal di kalangan eksorsis dan para peminat bidang demonologi dan eksorsisme. Saat menginjak bulan Mei 2013, ia memperkirakan dirinya telah mengeksorsis 160.000 orang, atau mencapai 8 orang dalam sehari. Rm. Amorth juga pernah mengakui bahwa film The Exorcist akurat dalam substansi dan sungguh berdasarkan kisah nyata, walaupun special effect-nya sedikit dilebihkan.
Indahnya, berkat Padre Amorth, dua tahun yang lalu, semua Eksorsis di dunia (250 orang tersebar di 30 negara) secara resmi diakui di dalam sebuah Yayasan Eksorsis oleh Tahta Suci Vatikan.
RIP Padre Amorth..
Engkau yang terus memerangi iblis...
Doakanlah kami dari Surga. ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar